10 Sifat Wanita Tercantik Di Dunia


"Barang siapa membaca satu huruf dari al-Qur’an, maka baginya kebaikan, dan kebaikan itu sepuluh kali lipat. Yang aku maksud huruf itu bukan ‘ALIF LAM MIM’, tapi ALIF itu satu huruf, LAM itu satu huruf, dan MIM itu satu huruf".

Dengan kata lain, jika kita membaca “ALIF LAM MIM”, maka akan mendapatkan 30 kebaikan (3 huruf x 10 kebaikan).

Anda tau berapa jumlah huruf pada surat al-Fatihah? Surat al-Fatihah terdiri dari 113 huruf. Artinya, jika kita membacanya, maka akan mendapatkan ganjaran 1.130 kebaikan (113 x 10). ...

Tidak ada kitab suci di dunia ini yang senantiasa dibaca setiap hari, jam, menit bahkan detik, selain al-Qur’an. Bukan saja dibaca oleh orang yang mengerti artinya, tapi dibaca juga oleh orang yang tidak mengerti artinya.

Tidak ada kitab suci di dunia ini, selain al-Qur'an, yg diatur cara membacanya, mana yg harus dibaca tebal, tipis, mana yg harus dipanjangkan, mana yg hrs di “dengung”kan atau di “izhar”kan. Sehingga tercipta ilmu yg mengatur tata cara membacanya yg kita kenal sebagai “ilmu Tajwid”.

Tidak ada kitab suci di dunia ini yang sejak diturunkannya 14 abad yang lalu sampai sekarang, bahkan hingga hari kiamat nanti, yang berubah isinya walaupun hanya 1 huruf.

Allah swt berfirman: “Sesungguhnya Kami yang menurunkan al-Qur’an, dan sesungguhnya Kami pula yang akan menjaga (kemurniannya)”.

1. Seorang wanita yang menghapal Al-Qur’an dan melaksanakan hukum-hukum yang ada di dalamnya.

2. Seorang wanita yang menjadikan wanita-wanita sahabat Nabi sebagai suri tauladan dalam kehidupannya.

3. Seorang wanita yang tidak menoleh kepada seruan apa saja, dari sana sini ! yang mengajaknya untuk meninggalkan kehormatan, kesucian dan rasa malunya.

4. Seorang wanita yang menunaikan kewajibannya dalam berbagai sisi kehidupan.

5. Seorang wanita yang taat kepada suaminya dalam perkara yang ma’ruf dan menjadi teman dan penolongnya dalam kebaikan.

6. Seorang wanita yang menahan diri dari kenikmatan tidur untuk berdiri di hadapan Robb-nya, menegakkan sholat dan memohon pahala dan ganjaran kepada-Nya.

7. Seorang wanita yang menunaikan puasa sunnah, mengharap keridhoan, cinta dan keberkahan dari Robb-nya.

8. Seorang wanita yang menjaga lisannya dan tidak merendahkan kehormatan orang lain.

9. Seorang wanita yang tidak melihat kepada apa yang Allah Ta’la haramkan.

10. Seorang wanita yang mengedepankan suami, anak-anak, harta serta jiwanya di jalan Allah Ta’la dan dalam rangka pembelaan terhadap agamanya.


Google +